SOFT OPENING SHELTER KULINER PACITAN

Pacitan – Jumat, 10 Januari 2020 Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Pacitan meresmikan tempat kuliner terbaru diseputaran kota yang dirangkai dengan kegiatan senam pagi di depan Halaman PLUT KUMKM Kabupaten Pacitan.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah OPD dan masyarakat sekitar. Diharapkan pada kesempatan kali ini koordinasi dan kerjasama antar UKM di Shelter untuk menyajikan olahan makanan dan minuman yang terbaik. Ucap Eny Setyowati selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Shelter Kuliner Pacitan begitulah nama tempat kuliner terbaru ini yang berlokasi di sebelah kanan halaman depan Gedung PLUT KMUKM terdiri dari 30 UKM yang telah lolos seleksi kurasi siap menjajakan kuliner bersih dan sehat. Shelter kuliner ini dibuka setiap hari mulai jam 06.00 pagi sampai jam 21.00 malam.

Shelter Kuliner Pacitan ini bisa menjadi salah satu destinasi kuliner bagi warga masyarakat pacitan dengan harga yang bersahabat. Selain tempat yang representativ dengan parkir yang luas juga akan memanjakan para pengunjung Shelter. (Smita/Farid/Aditya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *