PENANDATANGANAN PERJANJIAN PINJAMAN DANA BERGULIR

Dinkop – Kamis, 16 Juli 2020, UPT Pengelola Dana Bergulir Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Pacitan melaksanakan penandatanganan perjanjian pinjaman Dana Bergulir Guliran IV tahun 2020. Sedikit berbeda dari biasanya, pada penandatanganan pinjaman kali ini tidak dilaksanakan secara bersamaan, melainkan dilakukan secara bergantian demi mengurangi adanya kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya selama tahun ini setelah terakhir kali dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2020. Pada bulan April, Mei dan Juni UPT Pengelola Dana Bergulir tidak mengadakan penandatangan pinjaman dikarenakan mewabahnya covid-19 khususnya di Kabupaten Pacitan.
Pada guliran ini sebanyak 9 UKM dan 4 Koperasi yang merupakan peminjam lanjutan yang telah melalui proses survei kelayakan usaha akan mendapat pinjaman Dana Bergulir sebagai tambahn perkuatan modal usaha. Dengan demikian, diharapkan kedepan UKM dan Koperasi dapat memanfaatkan dana bergulir untuk lebih mengembangkan usahanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *